Forensick

Forensick

Wednesday, September 25, 2013

CERITA KISAH CINTA API DAN AIR




Ketika malam hujan turun dengan derasnya ada suatu sosok  Api yang hidup sebatang kara. Api itu terlindungi dengan sehelai daun yang melindungi dari percikan air hujan agar Api itu tidak padam, dan tidak lama hujan pun mulai meredah  banyak genangan air dimana – mana tetapi ada sesuatu genangan air yang berbeda dari yang lain , dan ternyata genangan air itu bergerak , Api yang sendirian itu pun mulai heran karena ada yang aneh dengan genangan air tersebut, setelah dia mendekati genangan air itu, mulailah genangan air itu membentuk tubuh mungil seperti perempuan imut, sosok Api pun sangat heran pertama kali nya dia menemui sesosok air yg bertubuh perempuan imut tersebut, tiba – tiba Air perempuan imut itu Senyum riang dihadapan Api yang menghampiri dia. Sosok Api pun ikut tersenyum :D

Setelah Beberapa Menit Mereka mulai berbicara panjanga lebar , dari asal muala mereka terbuat dan saling curhat, akhir nya Api pun mulai merasa sangat nyaman dengan sesosok air perempuan itu dan Air Perempuan itu juga sangat nyaman berada bersama sosok Api tersebut.

Sosok Api pun ingin bersama nya lebih lama, mulai lah kisah cinta mereka disini. Tetapi ada suatu kendala yang sangat besar,  Ketika Api ingin menggandeng tangan Perempuan Air itu tiba-tiba muncul asap misterius dan Si Air perempuan itu Pun merintih kesakitan dan tangan nya mencair, Api pun meminta maaf, dia berkata “Aku sangat menyesal, Aku hanya ingin Menggandeng tangan mu!!” . Perempuan Air pun Tersenyum :D , Namun Api itu mempunya beberapa ide dia melihat Batu yang berukuran Sedang panjang, Batu itu lah yang Mereka gunakan sebagai pembatas nya untuk mereka saling bergandengan tangan .

Sekarang mereka ingin berjalan – jalan mengelilingi hutan , ketika mereka sudah puas dan senang Api pun memutuskan ingin beristirahat didalam batu yang berbentuk Goa kecil yang dia lihat. Mereka akhir nya beristirahat didalam goa kecil dan melepaskan batu yang mereka pegang untuk bergandengan.

Mereka sangat banyak sekali berbincang hingga merasa lelah, api pun memutuskan untuk tidur  bersama  air didalam goa batu kecil itu, tak terasa malam semakin larut hingga mataharipun bersinar, api pun tebangun dari tidur nya namun ketika api melihat perempuan air itu menyusut menjadi kecil. Api pun buru-buru ingin mengajak nya Ketempat yang lebih teduh Ketika Api ingin mengambil batu pembatas gandengan tangannya yang diletakan di tanah ternyata hilang, Api pun tak sengaja melihat semut yang membawa batu tersebut lalu lari lah Api keluar goa untuk mengambil batu tersebut Namun dia tak melihat Ada seorang manusia yang tak sengaja melintas Api pun terkejut manusia itu menghampiri nya dan Api itu langsung dibawa dengan setangkai Kayu oleh manusia, Air yang baru bangun tidur pun kaget melihat api dibawa oleh manusia Air pun membuntuti manusia tersebut sampai kerumah manusia itu namun malang nya Api dikurung atau dibilang dibuat untuk Lampu penerang rumah manusia tersebut yang dilapisi kaca, Air pun menghampiri Api yang telah terkurung dilampu kaca yang terletak diatas meja, Namun Api itu terlihat sedih tidak bisa keluar dari lampu kaca yang mengurung nya tetapi Perempuan air itu malah tersenyum agar Api tidak terbawa suasana sedih, akhir nya Air pun menemani Api yang terkurung di lampu kaca tersebut hingga Air itu tertidur nyenyak sampai tidak sadar akan diri nya yang mulai mencair perlahan-lahan. Api pun melihat Air yang mulai mencair dan brusaha untuk membangunkan nya agar tidur nya tidak berdekatan dengan Api yang terkurung dilampu kaca tak lama kemudian Air pun mulai Menyusut hingga menjadi kering atau dibilang meninggal dunia, Api pun sangat menyesal dan sangat sangat sedih malam pun semakin larut Manusia pun ingin beristirahat dan memutuskan memadamkan Api yang berada di Lampu Kaca tersebut dan Api pun mulai dipadamkan akhir nya Api pun juga meninggal tetapi setelah mereka berdua telah meninggal mereka bertemu lagi di sisi dunia lain dan mereka pun hidup bahagia disana.

Maaf jika kata - kata nya kurang jalas.
Terimakasih Telah Membacanya :D

Saya berikan Contoh gambar cerita diatas :

Nama : Sidky Candra Wibowo
NPM : 16112998
Kelas : 2 KA 37

No comments:

Post a Comment